Belajar Hidup Sehat dengan Mudah Bersama DokterBabe.com

Dokterbabe.com ~ Apa yang sahabat harapkan dari sebuah situs kesehatan?
Apa ingin mencari tahu segala jenis penyakit?
lalu obat untuk penyakit itu?
solusi yang diberikan bahkan bisa konsultasi langsung dengan Dokternya?


Nah,
saya merekomendasikan DokterBaBe.com sebagai situs kesehatan yang bisa sahabat jadikan langganan sehari-hari untuk memperbanyak pengetahuan seputar kesehatan.
Jangan khawatir ya sahabat, setiap artikel yang di unggah sudah melalui proses sedemikan rupa termasuk persetujuan dari Dokter ahli dll.
Dijamin sangat dapat dipercaya ya guys dan tentunya NO HOAX. saya jamin itu.

Halo sahabat blogger semua,
Mari kita tanyakan pada diri kita sendiri;
Apa kita masih sehat? 
Pertanyaan ini tentunya jarang kita tanyakan kepada diri kita sendiri.
Di tengah sibuknya aktifitas yang kita lakukan sehari-hari membuat kita sering mengabaikan pola hidup sehat.
Tidak sedikit yang memaksakan diri terus menerus bekerja tidak peduli bagaimana kondisi tubuh asal masih kuat bekerja maka bekerjalah.
Pernyataan "Sehat Mahal Harganya" baru akan berlaku jika kita sudah mengalami sakit.
Penyesalan selalu datang di belakang.


Saya salah-satunya, baru-baru ini saya gencar sekali belajar dari satu sumber ke sumber yang lain, untuk memperbanyak pengetahuan tentang ilmu kesehatan.
Desember 2017 lalu, kakak ipar saya mengalami sakit di area pencernaan dan pulung hati terasa nyeri.
Setelah diperiksa beliau sakit batu empedu.
Sontak kabar itu membuat kakak ipar dan keluarga kaget.
Dari hasil pemeriksaan itu, Dokter menyarankan untuk melakukan operasi dan akhirnya empedunya di ambil.
Sekarang kakak ipar saya hidup tanpa memiliki empedu.
Saya jadi ngeri dan takut sendiri akan peristiwa itu.
Bagaimana menurut kalian sahabat blogger?

Penasaran lebih jauh tentang penyakit batu empedu, saya browsing dan mencari tahu apa itu batu empedu?
Dipertemukanlah saya pada sebuah situs yang keren, bagus dan sangat informatif. Adalah DokterBabe.com.
Sebuah situs kesehatan paling terdepan di Indonesia yang hadir dengan 7 menu istimewa.
Apa saja? berikut adalah 7 menu istimewa yg saya maksudkan:
  • Hidup Sehat 
  • Kecantikan
  • Ibu dan Bayi
  • Keluarga
  • Kesehatan
  • Intim
  • Kesehatan Ibu 
Pokoknya di DokterBaBe.com sahabat dapat belajar banyak tentang ilmu kesehatan, mulai dari yang sederhana sampai hal-hal yg mungkin jarang sekali ada yg tahu.
Mari luangkan waktu sejenak untuk mengedukasi diri seputar kesehatan di situs DokterBaBe.com agar kita sama-sama dapat menjawab pertanyaan "Apakah Kita Masih Sehat?".
Sebagai rasa terimakasih saya atas informasi lengkap tentang penyakit batu empedu dari DokterBaBe.com, berikut ini adalah review saya tentang website DokterBaBe.com.
Semoga bermanfaat bagi sahabat semua.

Kelebihanan dari Website DokterBaBe.com


Dari sekian banyaknya situs yang bermunculan di dunia maya dengan tema kesehatan, saya menilai situs DokterBaBe.com adalah yang terlengkap.
Kesan pertama melihat web tersebut memang nampak biasa seperti web pada umumnya sangat elegan dan rapi. Tapi berlama-lama membaca satu demi satu artikelnya membuat saya ketagihan.
Penasaran sekali dengan pertanyaan "Apakah Kita Masih Sehat?"
Sehingga membuat saya semakin haus akan informasi kesehatan.

Setelah menemukan penjelasan tetang penyakit batu empedu kemudian saya membaca lebih banyak lagi.
Hal pertama yang saya cari adalah seputar Stres.
Saya hanyalah Ibu Rumah tangga yang full 24 jam mengabdikan diri untuk anak, suami dan seabrek pekerjaan rumah lainnya sabagai Diva dapur.
Saya sering mengeluh capek mengeluh kapan bisa long holiday kapan bisa ini itu.
Saya merasa apakah saya sedang mengalami stres?
Dan disinilah DokterBaBe.com selalu menjawab rasa ingin tahu saya.

Jika sahabat kesulitan dalam pencarian, sahabat bisa menggunakan kolom pencarian yang sudah tersedia.
Tapi saya lebih suka membaca pertanyaan-pertanyaan yang sudah di jawab oleh Dokternya langsung. Saya menemukan jawaban atas pertanyaan saya seputar stres.
Coba simak gambar di bawah ini:



Sangat membantu sekali ya DokterBaBe.com?
Saya banyak membaca pertanyaan-pertanyaan yang ada di sana, dan jawaban yang diberikan semakin menambah ilmu bagi saya, sangat bermanfaat.

Berikut ini adalah kelebihan website DokterBaBe.com versi saya :

  1. Daftar Nama Penyakit Lengkap dari A-Z
    Dari sekian banyaknya nama penyakit yang ada di dunia ini, tentunya ada yang tidak kita ketahui apalagi kalau namanya asing di telinga kita. Misal saja penyakit Rubella, Rubella adalah infeksi yang disebabkan oleh virus.
    Penyakit menular ini juga sering disebut sebagai campak Jerman. Masih banyak nama-nama penyakit yang seharusnya kita ketahui agar menambah pengetahuan kita. Silahkan cari tahu lebih banyak di DokterBaBe.com.
  2. Daftar Nama Obat Lengkap dan Penjelasannya
    Pernahkah sahabat salah minum obat? wah, bahaya juga ya kalau sahabat salah mengkonsumsi obat. Tidak akan salah obat lagi kalau sahabat tau obat yang akan dikonsumsi itu benar.
    Kalau sahabat masih ragu-ragu dengan obat yang diminum silahkan cari tahu di DokterBaBe.com bisa dengan mengetikkan nama obat disini , dan sahabat bisa membaca penjelasan rincinya. Kiranya sudah tepat antara sakit dan obat yang akan diminum pastinya hati menjadi lega dan tidak khawatir lagi salah minum obat.
  3. Tersedia Kolom Konsultasi dengan Dokter
    Cukup masuk ke website DokterBaBe.com lalu memilih menu konsultasi, sahabat bisa menulis pertanyaan atau keluhan di kolom konsultasi yang sudah tersedia.

    Kolom ini sangat bermanfaat untuk kita ya guys, kita bisa bertanya dan akan dijawab oleh Dokternya langsung. Situs kesehatan yang lain juga ada layanan seperti ini, menurut saya hanya di DokterBaBe.com pertanyaanya akan segera di jawab oleh Dokter ahlinya masing-masing sesuai dengan pertanyaan yang diberikan.
  4. Aplikasi DokterBaBe.com Mobile
    Menurut data dari Nielsen, Indonesia adalah negara jumlah pengakses Internet via handphone cukup tinggi. 48% pengguna Internet di Indonesia mengakses Internet melalui handphone. Dan, selain melalui handphone, terdapat 13% pengguna Internet di Indonesia yang mengakses Internet melalui perangkat mobile non handphone (seperti tablet).

    Tepat kiranya jika DokterBaBe.com juga ikut hadir di aplikasi mobile. Aplikasi ini tentunya memudahkan kita untuk tetap bisa membaca berita atau artikel tentang kesehatan via HP. Sahabat bisa mengunduh aplikasi ini di PlayStore di HP masing-masing ya. Caranya mudah cukup masuk di PlayStore lalu ketik DokterBaBe.com lalu install deh.
    Saran saya, sahabat wajib mengunduh aplikasi DokterBabe di HP sahabat. Ini penting karena dengan aplikasi DokterBabe di HP sahabat bisa lebih cepat menemukan informasi seputar kesehatan.
  5. Layanan Cari Rumah Sakit, Klinik dan Apotek
    Sedang dimana kita saat sakit? atau terjadi insiden kecelakaan atau apalah yang situasinya membutuhkan informasi tentang Rumah Sakit terdekat atau Klinik bahkan Apotek sewaktu-waktu? Layanan Cari Rumah Sakit, Klinik dan Apotek di DokterBaBe.com sangat berguna untuk sahabat. Silahkan dimanfaatkan dengan baik ya guys.
  6. Langganan Artikel DokterBaBe.com
    Sudah punya alamat email? pastikan tidak lupa password ya guys. Email yang kalian punya bertambah satu manfaat lagi yaitu kalian bisa berlangganan artikel di DokterBaBe.com.

    Artikel yang selalu di unggah oleh situs DokterBaBe.com bisa otomatis masuk ke email kalian.
  7. Kemudahan Melalui Sosial Media
    90% yang baca blog saya ini pasti memiliki akun media sosial. DokterBaBe.com juga menggunakan media sosial untuk mempermudah pembaca mengakses  informasi.

    Facebook : facebook.com/dokterbabe/
    Twitter : twitter.com/dokterbabe
    Instagram : instagram.com/dokterbabeid/
    Youtube : youtube.com/channel/UCNlUD1W9g0athvPOjWjwfBA

    Manfaatkan gadget kamu dengan sehat ya guys, salahsatunya dengan mengakses sosial media DokterBaBe.com untuk menambah pengetahuan.

  8. Tujuh Kotegori Menu Istimewa DokterBaBe.com
  • Hidup Sehat
    Menu pertama membahas tentang Hidup Sehat. Sudahkah kita hidup secara sehat? banyak penyakit-penyakit baru yang sekarang ini bermunculan dengan sebab yang sepele dan jarang kita sadari. Pola hidup instan yang sekarang menjadi gaya hidup membuat kita krisis ilmu kesehatan yang sebenarnya. Di DokterBaBe.com sahabat bisa belajar banyak tentang bagaimana hidup sehat, bisa meliputi sehat dari segi makanan, minuman, aktivitas dan lain sebagainya. Silahkan sahabat membaca disini untuk memperoleh jawaban tentang Hidup Sehat Itu Mudah.

  • Kecantikan
    Menu kedua adalah kecantikan. Siapa yang tidak ingin tampil cantik? semua wanita berlomba-lomba untuk tampil cantik. Bahkan yang menggila saat ini adalah cantik secara instan, macam mie aja ya? hehe...

    Nah kalau sudah terlihat cantik secara instan baru dah dunia maya penuh dengan pertanyaan seputar konsultasi kecantikan yang sehat itu seperti apa? Bagi sahabat yang mencari jawaban atas pertanyaan seputar kecantikan bisa mampir baca-baca di DokterBaBe.com. Banyak tips menarik yang bisa sahabat baca dan ketahui agar menemukan cara mempercantik diri dengan baik dan benar.
  • Ibu dan Bayi
    Halo Bunda-Bunda hebat diseluruh dunia. Sebagai mama muda maksudnya Mama yang usianya masih muda (25 tahun) saya bersyukur sekali sudah punya anak satu. Apakah ribet menjadi seorang Ibu yang merawat anaknya sendiri tanpa bantuan orang tua, saudara atau Baby Sister? Oh, Tidak. Bagi saya inilah waktu emas yang benar-benar berharga.Merawat suami dan anak dengan sepenuh hati.

    Kembali ke DokterBaBe.com, terdapat menu Ibu dan Bayi. Menu ini memberi solusi dan penjelasan yang banyak tentang Ibu dan Bayi . Mulai dari masa kehamilan, persiapan persalinan, cara merawat bayi hingga solusi bagi ibu yang baru pertama kali melahirkan dan masih banyak lagi. Saya suka betah baca di DokterBaBe.com apalagi kalau sudah baca tips kalau anak sakit tips menjalani senam hamil dll.


  • Keluarga
    Harta yang paling berharga adalah keluarga. Jika anak atau suami yang sakit pasti istri atau ibulah yang 24jam menjadi satpam  yang siap siaga bagi mereka begitu juga jika ibu yang sakit pasti anak dan suamilah yang merawat. Idaman keluarga yang sehat kuncinya terletak pada ibu atau istri, menurut saya itu. Sebab dari segi makanan, pakaian, tempat tinggal yang serba sehat 80% disiapkan atau dikerjakan oleh Ibu. Tips kesehatan yang banyak dibutuhkan seputar keluarga bisa sahabat dapat di DokterBaBe.com ya.

  • Kesehatan
    Hal yang paling berharga dalam keluarga adalah kesehatan bagi semua anggota keluarga. Hidup mewah berkecukupan, suami cakep atau istri cantik punya anak imut dan semua anggota keluarga sehat adalah karunia yang luar biasa besar. Rela membayar berapapun harga obat demi sakit agar cepat sembuh sering kita dengar. Alangkah baiknya jika kita mengatur pola hidup sehat sejak dini, karena Hidup Sehat Itu Mudah.


    Kita dapat mengawalinya dengan rajin minum air putih setidaknya 8 gelas perhari. Menghindari minuman yang bersoda dan menambah minum air putih yang banyak jauh lebih sehat ya sahabat.
  • Intim
    Hayo... siapa yang mengeluh tentang hubungan intim? Oopss... menu ini khusus yang sudah berumah tangga ya guys. Kalau penasaran lebih jauh tentang menu itu silahkan baca disini.


  • Kesehatan Ibu
    Ibu adalah seorang Pahlawan. Bagiku peran Ibu sangat berpengaruh dalam rumah tangga. Banyak hal yang dikerjakan Ibu yang tidak bisa digantikan oleh anak atau ayah bahkan asisten rumah tangga sekalipun.
    Saya bersyukur punya suami yang sayang istri, dengan alasan kesehatan istri adalah kesehatan untuk anak kami dan juga suami sebab jika saya sehat maka saya dapat menjaga, merawat dan melakukan pekerjaan rumah.

    Bagi kalian wanita karier jangan ragu untuk ambil cuti kerja ya, biar tidak stress dan bisa menikmati hari full bersama keluarga

    Artikel yang disuguhkan oleh DokterBaBe.com seputar kesehatan ibu membantu saya untuk belajar lagi menjadi Ibu yang baik dan benar. Menjaga kesehatan saya sendiri agar saya dapat menjaga kesehatan keluarga kecil saya juga.

Belajar Hidup Sehat Itu Mudah

Nah, itulah review saya tentang website DokterBaBe.com. lalu apakah yang bisa kita dapat dari DokterBaBe.com mengenai Belajar Hidup Sehat Itu Mudah ?

Pertama, hidup sehat yang mudah itu didasari ilmu, jika kita memiliki ilmu pengetahuan yang cukup tentang kesehatan pasti kita akan paham harus bagaimana atau melakukan apa agar kita bisa sehat. Ilmu yang kita miliki akan bermanfaat bagi diri kita, keluarga dan orang yang membutuhkan.

Kedua, hidup sehat itu mudah dimulai dari kemauan. Percuma saja jika kita maunya sehat sehat sehat terus tapi pola hidup kita sendiri tidak sehat. Masih suka makan dan minum serba instan, masih memakai cara instan pula agar terlihat cantik dll. Intinya kalau mau sehat kita juga harus berkeinginan kuat untuk hidup dengan pola yang sehat.

Ketiga, hidup sehat itu mudah kalau kita sadar. Menyadarkan diri sendiri jauh lebih sulit dibanding kita menyadarkan orang lain untuk merubah kebiasaan. Sadar sebenarnya hidup sehat itu mudah dimulai dari sekarang ya guys agar kita bisa memberi contoh kepada orang lain bagaimana caranya hidup sehat.

Keempat, hidup sehat itu mudah karena sudah ada DokterBabe.com yang siap 24jam memberi informasi kesehatan, pertanyaan atau konsultasi dll.

Jangan ragu atau malu ya, jangan menunggu sakit dulu baru kemudian mencari tahu bagaimana caranya hidup sehat

Beragam Tips menarik dari DokterBaBe.com.





Semoga Bermanfaat

Yuk sahabat ikutan lomba review di DokterBabe.com silahkan berpartisipasi melalui link berikut ini ya sahabat : https://www.dokterbabe.com/blogreview/



Comments

  1. Saya juga sudah baca artikel di dokterbabe, terpercaya dan bermanfaat sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banyak sekali manfaatnya :)
      salam kenal ya Gan

      Delete
  2. Suatu artikel yg bagus dan saya hanya menambahkan saja, selain hidup sehat dan berkecukupan serta Pasif Income, ini yg didambakan oleh hampir setiap umat manusia. Bekerja keras diwaktu awal dan panen diakhir waktu, tentunya sesuai dengan kemampuan orang masing-masing.

    ReplyDelete
  3. Yuk Merapat Best Betting Online Hanya Di AREATOTO
    Dalam 1 Userid Dapat Bermain Semua Permainan
    Yang Ada :
    TARUHAN BOLA - LIVE CASINO - SABUNG AYAM - TOGEL ONLINE ( Tanpa Batas Invest )
    Sekedar Nonton Bola ,
    Jika Tidak Pasang Taruhan , Mana Seru , Pasangkan Taruhan Anda Di areatoto
    Minimal Deposit Rp 20.000 Dan Withdraw Rp.50.000
    Proses Deposit Dan Withdraw ( EXPRES ) Super Cepat
    Anda Akan Di Layani Dengan Customer Service Yang Ramah
    Website Online 24Jam/Setiap Hariny

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas kunjungan dan komentar yang di tinggalkan :-)

Tentang Penulis :
Yulianti (ulie) lahir di kota kecil di Kabupaten Blora Jawa Tengah pada 24 Maret 1993. Hobby ikutan lomba dan sayang sama keluarga.

Popular posts from this blog

OSHIN (REFLEXOLOGY & BODY SPA)

Spesial kebaikan dari Marina UV White Extra SPF15 untuk kulit cantikku

Materi Lighting lengkap